Selamat Datang Di Website Kami - Jual Beli Rumah Di Semarang

Testimonial Konsumen


Sebelum,nya saya ucapkan terima kasih banyak kepada AP. Anugerah Property - Bpk. Arwani Achmad D.A, Selaku Owner,nya.
Dengan iringan tetesan air mata bahagia saya, setelah mendengar rumah saya terjualkan oleh Bpk.Arwani Achmad D.A, sebagai OWNER tunggal dari AP. Anugerah Property, karena setelah sekian lama RUMAH saya jual dan tak laku-laku hampir sekitar 6.bulan lama,nya.
Bahkan pernah saya IKLAN dan bekerja sama dengan sebuah AGEN PROPERTY di wilayah Semarang, Kontrak selama 3.bulan, belum juga ada pembeli yang minat beli rumah saya.

Tetapi saya ucapkan puji syukur kehadirat TUHAN yang maha kuasa, setelah saya ketemu sama beliau Bpk. Arwani Achmad D.A, Setelah saya memberi SURAT KUASA kepada beliau untuk menjualkan rumah saya, dalam waktu yang singkat ( 9.hari ) rumah saya laku dengan harga yang tinggi Rp. 365.000.000,-
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak BAPAK, Semoga Usaha Properti,nya Semakin SUCCES dan semakin di percaya oleh banyak kalangan..Amiiin

Hormat Saya:

Kel. Bpk/Ibu BUDI S. Tlogosari Semarang



Saya Ucapkan terima kasih banyak pak Arwani Achmad, Ruko yang saya kontrakan sudah laku, semoga usahanya selalu sukses ya pak,,,,
Matur Nuwun tQ.

By:
Bu Nurul ( Graha Mukti Utama )
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Beli Rumah Murah Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Obat Sipilis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger