Selamat Datang Di Website Kami - Jual Beli Rumah Di Semarang

Jasa Pembuatan Kos-Kosan Baru

KOS_KOSAN Sebagai investasi Di masa Depan Adalah idaman setiap orang Sebagai ganti Dana Pensiun ANDA kelak, Jika anda memerlukan tenaga ahli dalam bidang KONTRUKSI BANGUNAN, Untuk pembuatan kos_kosan, Silahkan Hubungi kami, Maka kami akan mewujudkan cita-cita ANDA dengan anggaran dana ANDA yang tersedia.


ANUGERAH PROPERTI bergerak dalam JUAL BELI rumah dll, Selain itu juga kami siap menerima jasa RENOVASI rumah lama / BANGUN rumah / Kos_Kosan baru ANDA.
ANUGERAH PROPERTI dengan segenap kemampuan yang ada siap bekerja sama dalam suasana kekeluargaan namun tetap Profesional sesuai bidang dan tanggung jawab dalam pengerjaan.
Bukan besar atau kecilnya nilai pekerjaan yang diberikan, tetapi kepercayaan yang diberikan sebagai awal dalam merealisasikan pekerjaan yang baik.

Kami ANUGERAH PROPERTI siap membantu anda untuk menghitung biaya jasa perbaikan rumah anda apakah itu perbaikan rumah type 36, renovasi rumah type 45 dan perbaikan rumah tipe lainnya, agar dapat disesuaikan dengan dana yang anda miliki saat ini. Kami akan dengan senang hati membantu anda menghitung biaya perbaikan rumah dari proses awal, desain, biaya material hingga proses pelaksanaan perbaikan rumah.
Untuk diskusi mengenai berapa biaya yang akan ANDA siapkan dengan kondisi luas tanah dan keinginan bangunan yang anda inginkan.


Untuk pemesanan hubungi : 

Arwani Achmad DA:
Telpon : 087 832 444443 / 0812 2582 5522 
Pin.bb : 2A73BB42


Alamat: jln.Argo Mulyo Mukti IV no.188          
 Email: anugerahilahi2@gmail.com

  
atau jika anda tidak ingin repot datang, silakan hubungi kami via SMS/call, kami akan datang ke tempat anda.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Beli Rumah Murah Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Obat Sipilis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger